KHPI, ACT, dan Karang Taruna Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

0
46
KHPI ACT
Bersama ACT dan Karang Taruna setempat, KHPI menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim. Foto: Istimewa

NaikMotor – Komunitas Honda PCX Indonesia atau KHPI bersama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan Karang Taruna setempat mengadakan acara buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim. 

KHPI bekerja sama dengan ACT dan Karang Taruna warga unit 01 Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat untuk menggelar acara buka puasa bersama di akhir Ramadhan dan memberikan santunan kepada sekitar 50 anak yatim yang berada di lingkungan tersebut. Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi melainkan juga sebagai bentuk kepedulian atas kesejahteraan anak yatim saat lebaran.

KHPI ACT

“Acara kali ini dilaksanakan secara terbatas karena masih dalam masa pandemi, namun tidak mengurangi rasa khidmat kita untuk saling berbagi menjelang Idul Fitri, untuk membahagiakan anak yatim,” ujar Eka Firdaus selaku Ketua Umum KHPI.

Sesepuh warga di lingkungan RW 01 berharap agar anak yatim di sekitar sana dapat terus melanjutkan sekolahnya dan uang yang diterima bisa disisihkan untuk membeli perlengkapan pendidikan.

KHPI ACT

Acara rutin tahunan ini berhasil mengumpulkan dana hingga Rp 20 juta dari para donatur. Selain itu, acara ini juga diisi dengan penggalangan dana kemanusiaan bagi warga Palestina melalui Aksi Cepat Tanggap. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*