Ride and Share Forwot Dukungan PT Piaggio Indonesia

0
Ride and Share Forwot
Ride and Share Forwot dukungan PT Piaggio Indonesia sambangi 2 Majelis Taklim di Selatan Jakarta. Foto: istimewa

NaikMotor – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menggelar kegiatan berbagi di Ramadan 1442 ini. Kegiatan bertemakan Ride and Share FORWOT itu didukung PT Piaggio Indonesia, (7/5/2021).

Dalam kegiatan ini, FORWOT menyambangi dua lokasi Majlis Taklim yakni Majlis Taklim Al Amin yang berada di Radio Dalam, Jakarta Selatan dan Majlis Taklim Nurul Islam yang berada di Bambu Apus, Tangerang Selatan.

Melalui Ride and Share ini, FORWOT buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa serta menyerahkan santunan sebesar Rp 10 juta kepada anak yatim dan dhuafa serta pengurus dari kedua majlis taklim tersebut.

“Sudah jadi kegiatan rutin kami dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan saling berbagi. Terlebih pada tahun ini, FORWOT juga merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun. Semoga apabyang bisa kami sampaikan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” ucap Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT Indonesia.

Sejalan dengan kegiatan tersebut, Piaggio Indonesia menyambut bulan suci Ramadhan dengan program “Ride More, Share More” untuk brand Piaggio dan “Live More, Share More” untuk brand Vespa.

Melalui program ini Piaggio Indonesia mengajak seluruh pecinta Piaggio dan Vespa untuk segera mewujudkan keinginannya dalam memiliki skuter idaman yang siap untuk mendampingi dalam merayakan berbagai momen spesial.

Piaggio Indonesia, hadirkan penawaran khusus bagi mereka yang ingin berbagi keseruan mengendarai Piaggio dan Vespa baru mereka. Berikut penawaran ekslusif dari Piaggio dan Vespa:

Piaggio Medley S 150 ABS : Rp 6 juta
Vespa GTS 300 HPE Super Tech : Rp 9 juta
Vespa GTS Super 150 i-get ABS : Rp 5 juta
Vespa Sprint S 150 i-get ABS : Rp 2 juta
Vespa Sprint 150 i-get ABS : Rp 2 juta
Vespa Primavera S 150 i-get ABS : Rp 2 juta
Vespa Primavera 150 i-get ABS : Rp 2 juta
Vespa S 125 i-get : Rp 2,5 juta
Vespa LX 125 i-get : Rp 2,5 juta

“Kami selalu ingin agar brand Piaggio ataupun Vespa bisa mendukung para pecintanya dalam setiap aspek kehidupan mereka termasuk untuk berbagi keceriaan dan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia saat menyambut bulan penuh berkah ini,” papar Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.

“program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua salah satunya dengan memberikan kemudahan lebih kepada setiap cinta kami dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa dengan penawaran eksklusif hanya pada periode ini,” pungkas Robby. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here