Dani Pedrosa dan KTM Gabung dengan Bintang WorldSBK untuk Tes Aragon

0
Pedrosa Memakai KTM Versi Pengembangan
Potret Dani Pedrosa saat dengan tes di MotorLand Aragon. Foto: IG @26_danipedrosa

NaikMotor – Tim MotoGP Red Bull KTM Factory Racing bersama test rider mereka, Dani Pedrosa mendatangi Sirkuit Aragon untuk melakukan tes atau pengujian bersama bintang WorldSBK. 

Mantan pembalap MotoGP yang sekarang mengemban tanggungjawab sebagai test rider KTM akan singgah di MotorLand Aragon untuk melakukan tes atau pengujian. Tidak sendirian, KTM dan Pedrosa akan berbagi trek dengan tim dan bintang-bintang dari kejuaraan Superbike Dunia.

Pedrosa dan tim pabrikan asal Austria ini sendiri telah melakukan beberapa putaran di sana selama tiga hari terakhir, karena jadwal pengujian Dani dan Mika Kallio, rekan setimnya, berlanjut pada tahun 2021.

Pembalap WorldSBK yang ikut melakukan tes di sana antara lain adalah Jonathan Rea dan Alex Lowes dari Kawasaki Racing Team, Chaz Davies dari Team GoEleven, Eugene Laverty dari RC Squadra Corse, Andrea Locatelli dan Toprak Razgatlioglu dari Pata Yamaha with BRIXX WorldSBK, Jonas Folger dari Bonovo MGM Action, Isaac Vinales dari Orelac Racing VerdNatura, serta Michael van der Mark dan Tom Sykes yang bernaung di BMW Motorrad WorldSBK Team. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here