Tampilan Honda Vario 160 Bocor, Pakai Mesin yang Sama dengan PCX 160

0
74
Honda Vario 160
Bocoran tampilan Honda Vario 160. Foto: Motosaigon.vn

NaikMotor – Baru-baru ini muncul penampakan dari Honda Vario 160. Foto yang memperlihatkan tampilan utuh skuter matic baru ini pertama kali diunggah oleh Motosaigon.vn.

Bila dilihat dari tampilan fascianya, skuter ini terlihat sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED lengkap dengan DRL. Bentuk lampunya terlihat lebih tajam dan terdapat lampu sein yang juga sudah menggunakan LED.

Honda Vario 160

Dari tampilan belakang terlihat lampu rem dan seinnya sudah menggunakan LED. Kemudian secara keseluruhan, bodi skuter ini terlihat lebih besar bila dibandingkan dengan Vario 150.

Informasi selanjutnya yang diketahui dari Vario terbaru ini adalah mesinnya yang dikabarkan akan menggunakan mesin yang sama dengan PCX 160. Saat ini, PCX 160 menggunakan mesin generasi terbaru eSP+ 4 katup berkapasitas 156,9 cc.

Secara performa, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,6 daya kuda pada putaran mesin 8.500 rpm, sementara jambakan torsinya sebesar 15 Nm pada 6.500 rpm.

Honda Vario 160

Vario generasi terbaru ini kemungkinan juga akan dibekali dengan sejumlah teknologi keselamatan seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC), Fuel-efficient Idiling Stop, hingga Anti-lock Braking System (ABS).

Sayangnya Honda belum mengumumkan secara resmi mengenai kehadiran Vario 160 ini. Kita nantikan saja update informasi selanjutnya dalam beberapa waktu ke depan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*