Charity Evalube di Bulan Ramadhan, Berbagi untuk Ojol dan Anak Yatim Piatu

0
83
Charity Evalube
Charity Evalube di Panti Asuhan Tebet Yayasan Remaja Masa Depan, Jakarta. Foto: Ist

NaikMotor – Produsen oli Indonesia, Evalube menggelar charity di bulan Ramadhan bertajuk ‘My Ramadhan, My Charity’. Kegiatan tahunan ini menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Aksi berbagi di tahun ini, Evalube tidak hanya menggelarnya di Jakarta, tapi juga di beberapa kota lain. Misalnya berbagi bersama mekanik bengkel di kota Medan, menyapa masyarakat pesisir di Surade, Ujung Genteng, Sukabumi, dan berbagi bersama anak yatim piatu di Tuban.

Charity Evalube

Kemudian pada 3 Mei lalu Evalube juga melakukan kegiatan berbagi makanan buka puasa bersama ojek online dan pekerja informal di Semarang. Lalu kegiatan charity di Jakarta di gelar pada Kamis, (6/5/2021) dengan menggandeng komunitas Gila Motor untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada 100 komunitas ojek online dan pekerja informal di Jakarta.

Tidak hanya itu, charity Evalube ini juga memberikan santunan berupa peralatan sekolah dan uang tunai, untuk anak – anak Panti Asuhan Tebet secara sederhana dan khidmat, diwakili oleh Area Sales Manager Region 3 (Jabodetabek, Banten – Kalimantan Barat, NTT), Abdul Mutholib.

Menurut Brand Manager Evalube Bambang Eka, momentum Ramadhan ini dimanfaatkan Evalube untuk menyatakan kepedulian dan memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan untuk sesama. Terlebih Ramadhan kali ini dilaksanakan dalam kondisi pandemi COvid-19.

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” kata Bambang. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*