Keseruan Kopdar Laki Komunitas Pengguna Honda CB150R di Bogor

0
Kopdar Laki
Kopdar Laki komunitas pengguna Hond CB150R di Bogor. Foto: istimewa

NaikMotor – Meski terbatas dan wajib ikuti protokol kesehatan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) lewat Community Development (Comdev) gelar Kopdar Laki anggota komunitas penggemar Honda CB150R pada pekan lalu di Bogor dengan tema “Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa”.

Diikuti oleh peserta dari dua klub penggemar Honda CB150R yaitu Honda StreetFire Owner Team Tangerang (Hosfot) dan Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang kegiatan diisi dengan beberapa aktifitas menarik dan tentunya bermanfaat untuk seluruh peserta yang hadir. Diawali dengan city rolling, kegiatan diikuti beragam agenda sambil menunggu waktu berbuka puasa. Selain ramah tamah, kegiatan juga diisi dengan diskusi terkait beragam perkembangan sepeda motor mulai dari modifikasi, teknologi hingga rencana kedepan yang akan dijalankan.

“ Setahun sudah banyak kegiatan komunitas yang terhenti. Kini kami mulai dengan jumlah peserta terbatas dan tentunya prokes demi menjalin keakraban yang selama ini banyak di jalankan secara daring,” jelas PIC Comdev Wahana, Agus Sigit.

Sesuai dengan tipe sepeda motor, kopdar sengaja dilabeli dengan sebutan ‘Kopdar Laki’ sekaligus untuk gambarkan kegagahan jajaran tipe sport naked Honda satu ini. Diikuti juga bebera perwakilan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dan kegiatan ini juga dilaksanakan serentak di seluruh main dealer Honda di Indonesia.

Sebagai Informasi, kegiatan komunitas pada masa pandemi juga telah dilakukan sebelumnya seperti pemberian bantuan pedagang terimbas pandemi hingga santunan pembangunan rumah ibadah di wilayah Bogor beberapa waktu yang lalu. “ Tidak Cuma nambah teman sehobi, bergabung dengan menjadi bagian komunitas Honda dipastikan akan dapatkan beragam manfaat dan kegiatan positif lainnya, “ tutup Sigit. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*