Nyaris Podium di Estoril, Mario Suryo Aji Bertekad Raih Podium di Valencia

0
Mario Suryo Aji Bertekad
Mario Suryo Aji Pembalap AHRT di FIM CEV Moto3 2021 Estoril. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah nyaris podium di seri perdana FIM CEV Moto3 Junior World Championship di Estoril, ​Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT)​ Mario Suryo Aji bertekad meraih podium di putaran kedua yang dilaksanakan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

​Tampl impresif dan nyaris meraih podium pada seri perdana FIM CEV, Mario Suryo Aji bertekad untuk dapat meraih podium pada balapan berikutnya yang akan diselenggarakan akhir pekan ini sebanyak 2 race (9/5/2021). Saat ini pemuda berusia 17 tahun tersebut berhasil mengantongi 13 poin di klasemen sementara dengan mengisi posisi keempat.

​”Saya tidak sabar untuk balapan di Valencia. Sirkuit ini memiliki kenangan manis bagi saya, baik saat melakukan debut di 2019 maupun di CEV tahun lalu. Saya dan tim memiliki kepercayaan diri yang cukup baik dari hasil putaran sebelumnya di Portugal. Kami akan bekerja keras untuk mencatat hasil lebih baik lagi pada dua balapan yang akan digelar pada akhir pekan ini,” ujar Mario.

​Ajang balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship dihelat sebanyak 8 seri. Mario merupakan satu-satunya Pembalap asal Indonesia yang akan bersaing dengan Pembalap muda lainnya dari berbagai Negara lintas benua. Memasuki musim ketiga berlaga di benua Eropa, Mario berupaya untuk mampu tampil apik dan meraih hasil positif di setiap putarannya.

​CEV Moto3 Junior World Championship akan digelar pada hari Minggu (9/5) sebanyak dua kali yang akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB dan race kedua pada pukul 18.00 WIB. Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi FIM CEV di YouTube. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*