Bahunya Sakit, Marquez Hanya Ambil 7 Lap di Tes Jerez

0
17
Tes Jerez Marquez
Marc Marquez hanya ambil 7 lap di Tes Jerez 2021. Foto: @marcmarquez93 (Twitter)

NaikMotor – Marc Marquez dari tim Repsol Honda hanya mengambil 7 putaran di Tes Jerez hari Senin (03/05/2021) lalu. Ia pun memutuskan untuk istirahat sebelum kembali mengaspal di Le Mans, Prancis. 

The Baby Alien disebut berada di jalur yang tepat untuk Tes Jerez yang digelar pada hari Senin (03/05/2021) sehari pasca MotoGP Spanyol 2021. Tetapi Marc Marquez memutuskan untuk hanya menyelesaikan tujuh lap saja sebelum akhirnya berhenti.

Di minggu sebelumnya, abang dari Alex Marquez (LCR Honda) ini sempat mengalami dua kali crash, namun pada gelaran GP Spanyol, ia berhasil masuk ke dalam 10 besar. Marquez bangun dengan lengan dan bahu kanannya yang kaku, sehingga ia pun memantapkan diri untuk fokus beristirahat jelang GP Prancis.

Tidak lupa untuk mengabarkan para penggemarnya, juara dunia delapan kali ini pun mengunggah cuitan di media sosialnya dan mengungkapkan apa yang ia rasa.

“Karena semua usaha yang saya lakukan kemarin di balapan, hari ini saya bangun sangat berkontraksi di bahu/lengan kanan,” ungkap Marquez mengenai kondisinya di Tes Jerez.

“Kami mencoba untuk memulai Tes Jerez tetapi saya segera melihat bahwa saya sangat terbatas untuk melanjutkan pelatihan. Saatnya memulihkan diri untuk tiba di Le Mans dengan kondisi sebaik mungkin!”, lanjutnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*