All New CB150R Streetfire Hadir dalam Dua Model, Harga Mulai Rp 29,7 Juta

0
44
All New CB150R Streetfire
All New CB150R Streetfire. Foto: AHM

NaikMotor – PT AHM resmi menghadirkan All New CB150R Streetfire dengan sejumlah pembaruan. Naked bike ini tersedia dalam dua model, yakni versi Standar dan Special Edition.

New CB150R Streetfire varian standar memiliki dua pilihan warna, yakni Macho Black dan Stinger Red Black. Sedangkan varian SE punya tiga opsi warna, yakni Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Soal harga, versi standar dipasarkan dengan banderol Rp 29.700.000. Sementara CBR150R Streefire Special Edition dilego dengan harga Rp 30.700.000. Semua harga tersebut berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

All New CB150R Streetfire

CB150R Streetfire terbaru ini hadir dengan perubahan di sejumlah sektor. Dari desain bodi, bagian tangki bensin, shroud, hingga undercowlnya dirombak total, khusus untuk varian special edition.

Pada versi edisi spesial, bagian setang dan velgnya dilabur warna Burnt Titanium. Tampilannya juga semakin gagah dengan penyematan undercowl di bagian bawah motor. Kemudian bagian tangkinya terdapat logo 3D.

Tidak hanya dari segi tampilan, motor ini juga mendapatkan perubahan pada kenyamanan berkendaranya dengan kehadiran sejumlah fitur kekinian. Misalnya penggunaan inverted front suspension alias suspensi upside-down, tapered handlebar baru, serta tampilan panel meter yang sudah digital.

All New CB150R Streetfire

President Director PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan bahwa sejak pertama kali diluncurkan pada 2012, CB150R Streetfire mendapatkan sambutan baik dari konsumen. Pasalnya motor ini dbekali dengan desain dan performa yang agresif, serta kenyamanan berkendara di jalanan perkotaan.

“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension,” kata Yasuda dalam acara peluncuran yang digelar secara daring, Rabu (5/5/2021). (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*