AHM Salurkan 1.144 Paket Bingkisan Lebaran kepada Masyarakat Prasejahtera

0
Paket Bingkisan Lebaran AHM
AHM salurkan 1.144 paket bingkisan lebaran untuk masyarakat prasejahtera. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selama dua hari, PT Astra Honda Motor (AHM) mendistribusikan seribu lebih paket bingkisan lebaran kepada masyarakat prasejahtera di Jakarta dan Jawa Barat. 

Dengan menyalurkan 1.144 paket bingkisan hari raya ke lima wilayah di Jakarta dan Jawa Barat, AHM berharap paket tersebut bisa menemani masyarakat di pekan terakhir Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H bersama keluarga.

Pendistribusian bingkisan lebaran AHM ini dilakukan secara bertahap, yaitu pada periode 4 – 5 Mei 2021 untuk masyarakat di Jakarta area Sunter dan Pegangsaan dengan total 642 paket bingkisan, serta 502 paket lainnya disalurkan ke tiga wilayah di Jawa Barat, seperti area Deltamas, Cikarang, dan Karawang. Bingkisan yang diberikan berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, susu, gula, dan mie instan.

Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication AHM mengutarakan, meski pandemi masih melanda negeri ini, AHM berharap masyarakat dapat tetap menjalani ibadah puasa dengan sehat bersama keluarga menjelang Idul Fitri tahun ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat sekaligus menemani masyarakat berpuasa sekaligus menyambut lebaran tahun ini dengan lebih bermakna,” ujarnya.

Paket Bingkisan Lebaran AHM

Penyaluran bingkisan lebaran tetap mengikuti panduan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menghindari kerumunan saat pembagian bantuan dan menjaga jarak guna mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selain peduli kebutuhan pokok masyarakat, AHM juga melakukan berbagai program yang mengacu pada empat pilar, yaitu program pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan ekonomi dengan tujuan untuk mengantarkan masyarakat agar memiliki kehidupan yang lebih baik. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY