Pakai MyPertamina, Bisa Bawa Pulang Ducati Monster dan Paket Wisata Eropa

0
17
MyPertamina Aplikasi
Gunakan aplikasi MyPertamina dan raih beragam hadiah menarik. Foto: Pertamina

NaikMotor – Pertamina memberikan penawaran khusus bagi pengguna aplikasi MyPertamina dan menyediakan beragam hadiah menarik, seperti Ducati Monster, paket wisata ke Eropa, Honda BeAT, hingga emas batangan. 

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Pertamina menginformasikan bahwa mereka kembali menghadirkan penawaran khusus bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari 1 hingga 31 Mei 2021, pengguna aplikasi MyPertamina dapat menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series.

“Masyarakat dapat menikmati beberapa penawaran khusus, antara lain harga hemat Rp300 per liter untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan aplikasi MyPertamina,” jelas Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina.

Harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Pertamina juga menjelaskan, program ini berlaku tanpa batasan maksimal pembelian dan akan didapat secara otomatis saat bertransaksi melakukan pembayaran dengan aplikasi MyPertamina. SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina bisa dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu.

Selain penawaran dalam bentuk harga hemat untuk pembelian produk, Pertamina juga masih melangsungkan loyalty program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM). Setiap pembelian menggunakan aplikasi, masyarakat bisa langsung menukarkan poinnya untuk mengikuti undian BBM periode Mei 2021.

“Periode Mei, kami akan mengundi langsung 45 pemenang Program BBM yang beruntung. Jadi selain penawaran harga hemat, masyarakat juga dapat memanfaatkan transaksi yang dilakukan di MyPertamina untuk mengikuti undian BBM dan membawa pulang berbagai hadiah yang menarik bagi pelanggan setia Pertamina,” paparnya.

Konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit motor Ducati Monster 1200, 20 pasang pemenang paket wisata Eropa dan uang saku, 4 pasang pemenang paket wisata Labuan Bajo dan uang saku, 4 unit motor Honda Beat, serta 16 buah emas batangan seberat 5 gram.

“Saat ini sudah 10,5 juta masyarakat pengguna aktif MyPertamina. Selain kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi, loyalty program MyPertamina akan terus kami lakukan, jadi tunggu apalagi, segera unduh MyPertamina dan nikmati berbagai penawaran khususnya,” imbuh Putut. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*