Tes Resmi di Jerez, Joan Mir dan Alex Rins Cicipi Mesin 2022

0
42
Tes Resmi Jerez
Joan Mir dan Alex Rins berada di tes resmi yang digelar di Jerez pada Senin, 3 Mei 2021. Foto: Suzuki

NaikMotor – Tim Suzuki Ecstar hari Senin kemarin (03/05/2021) turut mengikuti tes resmi yang berlangsung di Sirkuit Jerez, tepat satu hari setelah MotoGP Spanyol 2021

Para pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins dikabarkan berangkat pagi-pagi dan fokus dalam mengetes area mesin. Keduanya menghabiskan waktu di Jerez untuk mencicipi spesifikasi mesin 2022 dan mencetak banyak lap.

Tes Resmi Jerez
Alex Rins

Rins dikabarkan memiliki kecepatan yang kuat, ia pun dilaporkan memimpin di sebagian besar sesi tes sore kemarin (03/05/2021) setelah membukukan lap 1’36.913 yang sangat cepat, tercepat di sirkuit. Rins pun mengungkapkan perasaannya yang luar biasa dan merasa pengaturan dasar sepeda motornya telah ditingkatkan. Pembalap bernomor 42 ini pun berhasil menyelesaikan sesi di urutan kedua dan membabat habis 59 lap.

Tes Resmi Jerez
Joan Mir

Sementara itu, di tes resmi di Jerez, Joan Mir berakhir di posisi ketiga dengan waktu terbaik 1’37.310. Ia bekerja pada geometri motor serta mesinnya, serta menangani khusus bagian depan motornya. Ia pun dikabarkan juga merasa lebih baik. Juara dunia 2020 ini pun turut melakukan beberapa pekerjaan pada suspensi belakang. Dengan kecepatannya yang konsisten dan laju, ia berlari dengan total sejauh 64 lap. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*