Komunitas Pengguna Yamaha Lexi di Beberapa Daerah Berbagi Takjil Secara Serentak

0
68
YLCI Berbagi Takjil
Komunitas pecinta dan pengguna Yamaha Lexi dari berbagai daerah secara serentak mengadakan kegiatan berbagi takjil (02/05/2021). Foto: Istimewa

NaikMotor – Kegiatan sosial tahunan berbagi takjil secara serentak digelar Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI). Kegiatan YLCI Berbagi Takjil Serentak diikuti oleh sekitar 28 Chapter dari berbagai daerah di Indonesia pada Minggu, 2 Mei 2021. 

Kegiatan YLCI Berbagi Takjil Serentak diikuti oleh sekitar 28 Chapter dari berbagai daerah di Indonesia yang berlangsung dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Termasuk juga Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) menggelar acara berbagi itu di Kopi Dari Hati Ke Hati Ale 69, Tomang, Jakarta.

“Kegiatan YLCI Berbagi Takjil Serentak 02 Mei 2021 berjalan lancar. Alhamdulilah sekitar 28 Chapter dan beberapa Chapter yang belum bisa kami sebutkan satu per satu ikut berpartispasi melakukan kegiatan sosial tahunan dari Yamaha Lexi Community Indonesia,” ujar Ervin Widjaya selaku Ketua Umum YLCI pun turut memberikan support dan semangat kepada rekan-rekan Chapter yang melakukan kegiatan “Berbagi Takjil Serentak” di tahun ini.

Selain itu, Baba ZeaL yang juga berperan sebagai pendiri YLCI juga melaksanakan kegiatan ini bersama YLCJ. “Alhamdulilah di tahun ini YLCI dapat kembali melakukan kegiatan sosial ini secara serentak di semua regional YLCI. Ada yang sambil buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di kegiatan kali ini,” jelas Baba ZeaL.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya kami dapat terus melakukan kegiatan serupa dengan jumlah peserta Chapter yang lebih banyak lagi. Thanks to all Chapter YLCI yang sudah ikut berpartispasi di kegiatan berbagi Takjil Serentak YLCI Tahun ini,” tutupnya.

Acara berbagi yang dihelat secara serentak ini antara lain diikuti oleh: (Litha/Prob/NM)

1.YLCJ
2.LCBD
3.KEPLOC
4.BARAXY
5.POLICY
6.LCC
7.YLOP PANGANDARAN
8.FLC
9.LOSS
10.YLCT
11.YLCM
12.YLCS SUBANG
13.YLTC TASIK
14.YLOT TEGAL
15.MAXION MAJALENGKA
16.YLPC PANGKEP
18.PLECY
19.BALAD
20.YLGC CIAMIS
21.YLCS SEMARANG
22.YLB BALIKPAPAN
23.YLCY YOGYAKARTA
24.CYLC CIREBON
25.YCL SUMUT
26.LOSS SOUTH SULAWESI
27.LUXIO,

dan beberapa Chapter lainnya.

LEAVE A REPLY

*