Rey Ratukore dan Galang Hendra Mendapat Dukungan Valentino Rossi di Bali

0
valentino-Rossi-rey-Ratukore-Bali
Dua pembalap Yamaha Racing Team Indonesia 2016, Galang Hendra dan Rey Ratukore mendapat dukungan Valentino Rossi di Bali, Senin (25/1/2016). Foto: Dok. Rey Ratukore

Bali (naikmotor) – Kehadiran Valentino Rossi ke Bali pekan ini antara lain dimanfaatkan Yamaha Racing Team Indonesia untuk mendakan dukungan moralnya untuk kedua pembalap utamanya di 2016, Galang Hendra dan Rey Rakukore.

Rey Ratukore dan Galang Hendra adalah dua formasi baru tim Yamaha Racing Team Indonesia yang akan mengarungi musim balap Asia Production (AP 250)  di ARRC 2016 dan ditargetkan menjadi juara.

“Ini ketiga kalinya saya jumpa Valentino Rossi. Tapi pertemuan tadi malam sungguh istimewa. Dia memberi semangat dan dukungan untuk kami berdua,”sebut Rey Ratukore, tadi malam, Senin (25/1/2016) saat bertemu Rossi di Nusa Dua Bali.

Rey menambahkan tahun ini dirinya sudah mencanangkan tiga poin peningkatan kemampuannya yakni upgrade performance, riding skill serta speed.”Saya akan mencoba diskusi dengan Rossi soal ini kalau ada kesempatan. Tadi kelihatannya sangat letih, hanya memberi ucapan selamat saja,” sebut Rey.

Rossi dijadwalkan akan meluncurkan satu model sport terbarunya yang konon disebut Yamaha Xabre atau MT15, di mana sudah diluncurkan di Thailand beberapa waktu lalu dengan nama M-Slaz 150. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here