Podium Perdana Federal Oil Gresini di Moto2 Jerez, Dipersembahkan untuk Fausto

0
28
Federal Oil Gresini Moto2
Fabio Di Giannantonio. Foto: Federal Oil Gresini Moto2

NaikMotor – Tim Federal Oil Gresini Moto2 berhasil meraih podium perdananya musim ini di Moto2 Jerez. Kemenangan ini mendekatkan Fabio Di Giannantonio ke puncak klasemen.

Tidak hanya menjadi kemenangan perdana di musim ini, Di Giannantonio juga sukses membawa Tim Federal Oil meraih kemenangan pertamanya setelah hampir lima musim absen di podium, terakhir kali di Aragon pada tahun 2016.

Torehan podium perdana Tim Federal Oil Gresini Moto2 tidak luput dari penampilan spektakuler Di Giannantonio dan juga dukungan penuh dari Aspira dan GS Astra.

Federal Oil Gresini Moto2

Di Giannantonio tampil mendominasi sejak awal balapan dengan berhasil menyalip Gardner untuk menempati posisi pertama balapan. Pembalap tim Indonesia ini juga berhasil melewati batas kecepatan dengan margin lebih dari dua detik atas Bezzecchi.

“Itu sangat luar biasa. Dari awal race saya sangat kuat dan saya mampu memimpin balapan. Saya kemudian mengumpulkan kecepatan selama balapan. Saya mungkin sempat melakukan kesalahan kecil namun selebihnya saya sempurna,” kata Di Giannantonio.

“Kemenangan ini membawa kita ke dimensi yang berbeda bahkan jika kita tahu kita bisa sangat kompetitif. Tetapi sekarang kita ingin melakukan hal yang sama setiap saat. Kemenangan ini saya dedikasikan untu Fausto,” tambahnya.

Raihan poin penuh di Moto2 Jerez 2021 membuat Fabio Di Giannantonio tetap berada di urutan kelima klasemen, berjarak tipis 17 poin dengan pemimpin klasemen Remy Gardner. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*