Yamaha Indonesia Menyingkap Sosok Skutik Terbaru

0
16

Produk-terbaru-global-model-Yamaha

Jakarta (naikmotor.com) -Produk skutik global Yamaha akan segera rilis dan diproduksi di Indonesia. Kehadirannya konon akan mengadang laju Honda PCX.

Indonesia mendapatkan kehormatan istimewa dipilih Yamaha Motor Company (YMC) sebagai tempat perdana memperkenalkan produk terbaru global model. Produk itu bahkan akan diproduksi di Indonesia.

Produk itu diperlihatkan perdana pada Jumat 23 Januari 2015 di event 3S Meeting PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) atau meeting internal main dealer dan dealer YIMM se-Indonesia yang rutin dilaksanakan sekali setahun di Jakarta.

President & CEO YMC Hiroyuki Yanagi berkenan hadir membuka event ini sekaligus mengumumkan mengenai produk tersebut kepada perwakilan main dealer dan dealer YIMM, dan juga dari Yamaha negara-negara ASEAN.

Produk itu menjadi motor ke-4 Yamaha yang menggunakan teknologi Blue Core setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) dan New Mio M3 125 (Indonesia). Bedanya, itu merupakan motor pertama berteknologi Blue Core yang jadi global model.

Spesialnya, YMC mempercayakan kepada Yamaha Indonesia memproduksinya sehingga ini motor global model kedua setelah YZF-R25 yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia.

”Teknologi Blue Core menjadikan motor sangat hemat bahan bakar, sudah diperkenalkan di 2014 dan di 2015 ini lahir produk baru lagi yang mengusung teknologi tersebut. Di tahun ini pun Yamaha ready to fight back, mari kita berjuang bersama sebagai keluarga Yamaha,” demikian pesan President & CEO YMC Hiroyuki Yanagi di Jakarta dalam keterangan tertulisnya.  Konon ini adalah Yamaha NMAX, skutik berkapasitas 150 cc yang akan mengadang laju  Honda PCX 150 (rls/nm)

LEAVE A REPLY

*