Husqvarna Umumkan Line Up Motocross 2022, ada Versi 2-Tak dan 4-Tak

0
18
Motocross Husqvarna 2022
Husqvarna TC 125 model tahun 2022. Foto: Husqvarna

NaikMotor – Husqvarna Motorcycles mengumumkan jajaran sepeda motocross 2 tak dan 4 tak anyar mereka untuk tahun 2022 yang dibekali dengan peningkatan di berbagai aspek. 

Pabrikan asal Swedia ini telah memperkenalkan line up motocross model 2022 mereka yang terdiri dari sepeda motor 2-tak dan 4-tak. Dilansir dari Speedweek, selain memberikan berbagai peningkatan di mesin, sasis, desain, kopling, dan warna, Husqvarna juga memberikan upgrade terhadap daya tahan semua model TC dan FC, serta mengadopsi kopling hidrolik Brembo untuk setiap modelnya.

Husqvarna juga melengkapi seri motocross 2022 mereka dengan sasis WP Suspension, garpu suspensi WP XACT yang bisa disesuaikan dengan teknologi AER, dan shock absorber WP XACT yang diklaim dapat memberikan redaman dengan konstan dan kinerjanya optimal di semua medan.

Untuk seri 2-tak, ada TC 125 dan TC 250 yang mesinnya dipastikan kompak dan bertenaga. Sementara untuk model 4-taknya ada FC 250 dan FC 350 yang diyakini mampu memberikan kinerja kelas atas dengan kemampuan manuver yang luar biasa.

Husqvarna rupanya juga menyediakan aksesori teknis yang mencakup banyak pilihan item demi mendukung peningkatan mesin dan sasis untuk model 2-tak juga 4-tak. Dengan banyaknya pilihan seperti suspensi, rem, grafis, dan lainnya, pengendara TC dan FC bisa memenuhi preferensi desain dan performa sepeda motor sesuai kehendaknya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*