Royal Enfield Punya Cruiser Baru Bernama Shotgun, Ini Bocoran Tampilannya

0
66
Royal Enfield Shotgun
Cruiser baru Royal Enfield yang kemungkinan bernama Royal Enfield Shotgun. Foto: Visordown

NaikMotor – Royal Enfield nampaknya akan memiliki satu cruiser lagi yang akan segera diluncurkan. Hal ini diketahui dari merek dagang yang diajukan perusahaan untuk cruiser yang diberi nama Royal Enfield Shotgun.

Bila dilihat dari bocoran gambarnya, terlihat cruiser baru ini mirip dengan sepeda motor 650 Twin, yakni Continental GT dan Interceptor 650. Namun belum diketahui apakah motor baru tersebut akan menggunakan basis yang sama dengan 650 Twin.

Royal Enfield Shotgun

Nama Shotgun disini sepertinya akan melanjutkan seri dari produk RE yang menggunakan embel nama senjata. Setelah memiliki Bullet 500, motor baru ini kemungkinan akan mengusung nama RE Shotgun 650 seperti yang dikabarkan media Visordown.

Belakangan ini juga beredar kabar bahwa Royal Enfield telah mengajukan beberapa nama lain untuk produknya di masa mendatang. Ada sejumlah opsi nama yang diajukan, yakni Roadster, Hunter, Sherpa, dan Flying Flea.

Royal Enfield Shotgun

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kehadiran dan spesifikasi dari Royal Enfield Shotgun ini. Namun jika nantinya resmi diluncurkan, tentunya cruiser ini akan menjadi kompetitor bagi produk-produk cruiser milik Harley-Davidson. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*