Wah, Tim MotoGP Valentino Rossi Disponsori Arab Saudi

0
63
Sky Racing Team
Logo Maic Technologies dan KSA New Cities terpampang di fairing motor Marco Bezzecchi. Foto: Sky Racing Team VR46 / Speedweek

NaikMotor – Disokong pihak Arab Saudi, Sky Racing Team VR46 akan promosikan proyek Saudi Vision 2030 untuk Pemerintah Arab Saudi di kelas Moto2 dan MotoGP 2021. 

Diwartakan oleh Speedweek, tim balap motor milik Valentino Rossi bergabung dalam promosi proyek Saudi Vision 2030 dan telah menandatangani kontrak dengan perusahaan Tanal Entertainment Sport dan Media yang dialankan oleh Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud.

Saudi Vision 2030 sendiri merupakan program yang bertujuan untuk mengurangi ketergantungan Saudi pada permintaan minyak. Tujuan ini diraih dengan melakukan diversifikasi ekonomi dan peningkatan pembangunan sektor, seperti pariwisata, rekreasi, infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

“Proyek ini adalah bagian dari program pemerintah yang lebih luas yang bertujuan untuk mempromosikan Arab Saudi dan visi yang kami miliki untuk masa depan dan keberlanjutan,” ,” ujar Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud seperti yang dilansir dari Speedweek.

“Dengan bekerja di proyek balapan, kami ingin menggabungkan konsep komunikasi yang mengekspresikan visi dan filosofi kami untuk cara hidup baru dan peluang untuk masa depan. Bagi kami, tidak ada hubungan yang lebih baik selain dengan tim VR46 Valentino Rossi untuk memfokuskan nilai-nilai ini,” lanjutnya.

Sudah ada dua merek yang terpampang di fairing motor tim Rossi, yaitu KSA New Cities dan Maic Technologies. Dengan kucuran dana yang diraih, akankah Sky Racing Team VR46 tetap bertahan di Ducati? (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*