Bukber Rebel Owner Community, Donasi Anak Yatim dan Persiapan Touring

0
Bukber Rebel Owner Community
Bukber Rebel Owner Community di Yello Hotel Manggarai. Foto: Wawa

NaikMotor – Komunitas pemilik Honda CMX500 Rebel yang dibina Wahana Honda yakni Rebel Owner Community mengadakan buka puasa bersama, Minggu (25/4/2021). Bukber Rebel Owner Community itu juga memberikan donasi untuk 20 anak yatim piatu di Hotel Yello Manggarai, Jakarta.

Mengangkat tema Breakfasting and Charity, bukber Rebel Owner Community  juga menerapkan protokol kesehatan untuk 40 member yang hadir. ” Selain buka puasa bersama, ROC juga berikan santunan kepada 20 anak yatim piatu mulai dari perlengkapan sekolah hingga uang saku sekadar berbagi rejeki,” papar Mulyadi Lubis, Ketua ROC dalam sambutan pembukaannya.

Menunggu waktu berbuka, kegiatan dilanjutkan dengan beragam rencana ke depan terkait kegiatan ROC yakni agenda touring. Selain mengenang perjalanan yang sudah mereka lakukan di layer, salah satu kegiatan paling dekat adalah acara halal bihalal usai Hari Lebaran yang akan diadakan di kawasan Sukabumi.

Penggemar produk cruiser Honda CMX500 Rebel yang hampir semuanya konsumen setia Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) merupakan komunitas yang aktif dengan berbagai kegiatan positif.

” Wajib bahagia kalo masuk di ROC. Semua kegiatan jika lakukan dengan dasar kebahagian sehingga kesolidan anggota dapat terus terjalin dan makin erat, ” jelas salah satu anggota senior ROC yang akrab disapa papi Jammie dalam kesempatannya menyampaikan kesan dan motivasi pada seluruh anggota ROC menjelang buka puasa. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here