All New Honda PCX Jadi Roda 2 Terbaik, Raih Penghargaan Bike of the Year

0
Penghargaan All New PCX
All New Honda PCX meraih penghargaan Bike of the Year pada ajang Otomotif Award 2021. Foto: Istimewa

NaikMotor – All New Honda PCX meraih penghargaan sebagai Bike of the Year 2021. Meski PCX bemesin 160cc itu baru diluncurkan tahun ini. 

Skuter matik premium Honda PCX terbaru mendapatkan gelar sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia. Baru meluncur pada awal tahun ini, All New PCX berhasil mengukuhkan posisinya sebagai kendaraan roda 2 yang menghadirkan kenyamanan dalam berkendara, lengkap dengan desainnya yang mewah serta memiliki mesin dan fitur berteknologi tinggi.

Selain All New PCX, skuter matik Honda lainnya, yaitu All New Honda BeAT juga sukses meraih peringkat pertama di kategori Low Skutik dan All New Honda Scoopy mendapatkan penghargaan tertinggi di kategori Medium Retro Skutik.

“Terima kasih atas terpilihnya All New Honda PCX sebagai Bike of The Year pada Otomotif Award 2021. Dengan pencapaian ini, kami berharap dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara para pecinta skutik premium yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor.

Penghargaan All New PCX

PCX meraih penghargaan itu di ajang Otomotif Award 2021. Ajang yang memberikan penghargaan kepada kendaraan bermotor yang diseleksi lewat serangkaian penilaian dan uji performa sejak April 2020 hingga April 2021. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY