Peduli Sesama, YLCJ Distribusikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Taman Sari

0
46
Bantuan YLCJ
YLCJ dan komunitas lainnya menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran Taman Sari. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Jakarta alias YLCJ mendistribusikan bantuan kepada korban kebakaran di Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis, 22 April kemarin. 

Bekerja sama dengan Yamaha DDS Cempaka Putih dan Nusantara Max Series Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Tangerang Selatan, YLCJ menyalurkan bantuan berupa pakaian baru dan layak pakai, dispenser air, masker Yamaha, air mineral, dan mie instan ke Posko RW 03 di dekat lokasi kebakaran.

“Pakaian layak pakai, mie instan, dan air mineral yang kami kumpulkan dari member YLCJ dan juga pakaian dari rekan-rekan NMS ditambah pakaian baru sebanyak 100 pieces, masker 100 pcs dan juga tiga buah dispenser dari Yamaha DDS Cempaka Putih Alhamdulilah sudah kami serahkan semua ke pihak posko setempat,” ujar Baba Zeal, Founder YLCJ.

“Terima kasih buat all member dan pengurus YLCJ baik yang sudah memberikan bantuan pakaian, dll maupun tenaga untuk kegiatan YLCJ Peduli Kebakaran Taman Sari ini,” tutur Baba ZeaL.

“Terima kasih juga kepada DDS Cempaka Putih yang sudah memfasilitasi mobil bak untuk membawa pakaian dan sembako ke lokasi bencana. Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat,” tutupnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*