Kisah Raden Noviandih Belikan Honda CRF1100L Africa Twin untuk Sang Anak

0
59
Honda CRF1100L Africa Twin
Raden Noviandih saat serah terima SPK Honda CRF1100L Africa Twin dari Wahana Honda. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – Perhelatan IIMS Hybrid 2021 menjadi kisah bagi Raden Noviandih yang rela merogoh kocek dalam untuk membelikan Honda CRF1100L Africa Twin bagi sang buah hati.

Pria yang akrab disapa Pak Haji Raden ini hadir di booth Honda di IIMS Hybrid untuk membelikan Honda CRF1100L Africa Twin demi anaknya. Pak Haji bahkan rela mengeluarkan dana ratusan juta untuk bisa memboyong adventure bike ini ke rumahnya di bilangan Jakarta Pusat.

Di IIMS Hybrid, dia hadir bersama anaknya untuk melakukan serah terima Surat Pemesanan Kendaraan langsung dari Wahana Honda. Motor ini harus inden dan baru sampai di Indonesia pada Juni 2021.

“Africa Twin 2021 ini harus inden dulu. Jadi perkiraan unitnya sampai di Indonesia bulan Juni. Versi terbaru ini harganya hampir Rp 700 juta,” kata Sobari, dari Wahana Honda Big Bike.

Pria berusia 43 tahun ini menjatuhkan pilihannya kepada Honda CRF1100L Africa Twin karena menurutnya motor inilah yang paling cocok dengan postur tubuh anaknya. Sebelumnya, dia mendapat masukan untuk motor touring adventure dari merek lain, hingga akhirnya memilih Africa Twin. 

“Saya ini pecinta Honda, motor di rumah saya semuanya Honda. Africa Twin ini juga cocok sama anak saya yang punya badan gemuk. Dia sudah coba keliling pakai Africa Twin yang versi sebelumnya dan katanya enak baik dari handling atau fiturnya. Pertimbangan lain karena bodinya enggak terlalu lebar juga, ” ujarnya saat ditemui NaikMotor di booth Honda IIMS Hybrid, Rabu (21/4/2021). Pak Haji yang doyan main burung ini juga menambahkan kalau pilihannya kepada produk Honda karena ketersediaan aftersales.” Bengkel dan spare partnya gampang dicari kalau Honda.” 

Raden Noviandih mengaku memiliki koleksi sepeda motor Honda, dari mulai keluaran lawas hingga Big Bike Honda terbaru. “Saya punya CB Glatik warisan dari orang tua saya, kemudian Scoopy juga ada, Honda Forza, Honda Vultus, Honda Rebel sama Honda CB650R. Rencananya saya mau beli Honda Monkey,” kata member Rebel Owners Community ini. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*