Honda Rebel 2021 Sudah Bisa Pre-order, ini Waktu Kirimnya ke Konsumen

0
Honda Rebel 2021
Honda Rebel 2021. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru untuk Honda Rebel 2021. Bagi konsumen yang berminat memiliki motor ini, sudah bisa memesannya melalui tahap pre-order.

Menurut Supervisor Area PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda), Rudy Tanjung, pemesanan sudah bisa dilakukan di laman resmi AHM Big Bike. Nantinya unit akan didatangkan langsung dari Thailand.

“Unitnya sekarang masih inden, perkiraan bulan Juli unitnya baru sampai di Indonesia dari Thailand. Nanti setelah unit sampai, akan langsung didistribusikan kepada konsumen,” kata Rudy saat ditemui NaikMotor di IIMS Hybrid, Rabu (21/4/2021).

Honda Rebel kini hadir dengan pilihan warna baru, yakni Matte Pearl Summit White. Sayangnya kehadiran warna baru ini membuat warna hitam dalam pilihan warna model 2020. Saat ini cruiser ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Matte Pearl Summit White, Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue.

Menyoal harga, Honda Rebel 2021 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 191.960.000 sampai dengan Rp 196.960.000 on the road (OTR) Jakarta. Model ini dipasarkan secara ekslusif di 11 Honda Big Wing di Indonesia. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here