3 Seri Berlalu, Pembalap FOGM2 Diggia Bertahan di 5 Besar

0
Pembalap FOGM2 Diggia
Pembalap FOGM2 Fabio Di Giannantonio bertahan di lima besar klasemen Motro2. Foto: Istimewa

NaikMotor – Balapan perdana di daratan Eropa yang juga seri ketiga Moto2 tahun ini di Sirkuit Algarve, Portugal (18/4/2021) banyak memunculkan kejutan. Suhu panas di trek dan kerasnya persaingan membuat pembalap FOGM2 Diggia finis di urutan ke-11.

Mengawali start dari posisi ke-15 dan 16, duo pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio harus berjibaku melawan para pembalap lain. Suhu trek yang panas menjadi tantangan para pembalap untuk bisa menyelesaikan balapan selama 23 lap. Perlu perhitungan dan strategi cermat khususnya masalah grip ban.

Pembalap FOGM2 Diggia akhirnya berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-11 untuk menambah poin hingga mampu bertahan di lima besar klasemen sementara dengan 25 poin. Sementara Bulega harus kandas tanpa meraup poin.

Menanggapi hasil yang diraih pembalapnya, Sri Adinegara selaku Federal Oil Marketing General Manager menyatakan rasa bangga atas perjuangannya hingga masih bisa bertahan di peringkat lima besar klasemen. “Balapan yang sulit sejak kualifikasi, namun Diggia kembali menunjukkan semangatnya dan berhasil meraih poin berharga serta membuat seluruh tim  dan penggemar bangga. “ (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here