Vespa Picnic Sudah Tersedia di Diler, Dipajang dengan Dekorasi Khusus

0
Dealer Piaggio Vespa
Display khusus Vespa Picnic di seluruh jaringan dealer Piaggio Vespa. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, Vespa Picnic akhirnya tersedia di jaringan diler Piaggio Vespa. Uniknya, Vespa ini dipajang dengan dekorasi khusus.

Dekorasi khusus Vespa Picnic ditujukan untuk menginspirasi para pecinta vespa dengan semangat positif dan penuh harapan. Ini juga sejalan dengan tagline Vespa Picnic, yakni ‘With Vespa Picnic, Life is a Picnic.

Dealer Piaggio Vespa

Para pecinta Vespa dapat menemukan dan merasakan konsep semangat positif yang dibawa oleh Vespa Picnic Limited Edition melalui dekorasi khusus yang terpasang di diler Piaggio Vespa yang ada di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Display khusus Vespa Picnic ini mengusung konsep kebebasan, kebahagiaan, serta pesan positif yang kuat serta sangat relevan pada saat ini. Pengunjung juga bisa mengabadikan keseruan bersama Vespa Picnic dengan tampilan yang Instagramable.

Vespa Picnic Limited Edition hadir dengan warna khas terinspirasi oleh alam, yaitu Green Relax dan Grey Materia. Konsumen bisa mendapatkan Vespa edisi khusus ini dengan banderol Rp 50.000.000 on the road Jakarta.

 

Vespa Picnic ini juga dijual dengan didukung sejumlah aksesorisdan merchandise penuh gaya seperti Picnic Blanket, Unique Rattan Basket, Vespa Tumbler, Fedora Hat, dan Tote Bag. Paketan aksesoris ini dilego dengan harga Rp 4.500.000 (belum termasuk pajak), yang bisa didapatkan di berbagai Diler Motoplex Premium. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY