Garansindo Siapkan Outlet Ducati Terbaik di Dunia

0
DucatiFlagshipCenter
Flagship brand center Ducati yang sedang dibangun oleh PT Garansindo Euro Sport menjadi yang terbaik di dunia. Foto: Garansindo

Jakarta (naikmotor) — PT Garansindo Euro Sports (GES) telah resmi menjadi Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. GES tengah menyiapkan flagship brand center Ducati yang terbaik di dunia.

Berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan,  dengan luas bangunan mencapai 2000m² dan ditargetkan akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts). Garansindo mengeluarkan investasi yang mencapai Rp 80 miliar di tahun 2016 untuk memenuhi kebutuhan brand Ducati di Indonesia dari segi pembangunan jaringan dealer di Jakarta, Bali dan Surabaya yang disertai dengan tenaga ahli di bidang penjualan serta teknisi yang telah melalui pelatihan-pelatihan khusus.

“Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna-jual yang baik,” terang Dhani Yahya, Managing Director GES.

Flagship brand center yang memberikan pelayanan 3S memiliki empat service-bay yang mampu untuk menangani sebanyak 16 motor per hari untuk servis berkala serta 1 service-bay bagi para konsumen yang ingin memodifikasi motor Ducati dengan performance parts. Service area kami telah dilengkapi dengan special tools serta spare-part yang lengkap untuk seluruh line-up Ducati di Indonesia serta alat dyno-test untuk pengujian performa motor Ducati baru maupun lama. Selain itu, akan tersedia perlengkapan riding-gear serta apparel untuk mendukung kebutuhan riding serta lifestyle sehari-hari pemilik motor Ducati diseluruh Indonesia.

“Pelayanan after-sales Ducati yang dimiliki oleh Garansindo dapat melayani Ducati terbaru hingga tahun lama. Seiring dengan dibukanya flagship brand center Ducati, Garansindo akan mengadakan free check-up untuk seluruh unit Ducati di Indonesia, baik yang dibeli secara resmi melalui distributor maupun importir umum. Free check-up akan berlaku selama 1 bulan sejak dibuka nya flagship brand center Ducati.” Ungkap Ludiatmo, After-Sales Directo GES. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY