Benelli Launching Dua Motor Baru, Dirilis Langsung oleh Sandiaga Uno

0
102
Motor Baru Benelli IIMS
Sandiaga Uno hadir di peluncuran dua motor baru Benelli di IIMS Hybrid 2021 (18/04/2021). Foto: Litha

NaikMotor – Benelli baru saja meluncurkan dua sepeda motor baru mereka pada Minggu (18/04/2021) di IIMS Hybrid 2021.  Dua sepeda motor yang diluncurkan terdiri dari dua jenis, yaitu skuter matik bertenaga bensin dan skuter listrik dengan desain yang unik. 

PT Benelli Motor Indonesia  meluncurkan dua sepeda motor baru mereka, yaitu Benelli Panarea dan Benelli Dong di IIMS Hybrid 2021 bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno. Meski saat ini Tanah Air masih dirundung pandemi, Benelli mengaku mereka akan tetap terus berkarya dan memberikan “Rasa Baru” dalam dunia otomotif roda dua di Indonesia.

Benelli Panarea adalah line up dari keluarga skuter matik Benelli yang memiliki karakter produk elegan dan klasik. Berbekal mesin 125 cc, EFI, dan berpendingin udara, Panarea akan mendampingi gaya hidup generasi muda yang dinamis dan kekininan berbekal tenaga 6,3 kW/7.500 rpm yang dihasilkan.

Sementara itu, Benelli Dong merupakan salah satu varian sepeda motor listrik Benelli yang mengusung desain futuristis dan siap menyajikan kendaraan ramah lingkungan untuk pecinta otomotif roda dua Indonesia. Benelli Dong sendiri memiliki beragam fitur unggulan, salah satunya adalah dilengkapi dengan suara buatan layaknya sepeda motor konvensional yang menghasilkan suara, mengikuti dari bukaan putaran gas dengan tingkat suara yang bisa diatur.

Motor Baru Benelli IIMS

Akan mulai didistribusikan di akhir Mei 2021, Benelli Panarea yang memiliki tiga pilihan warna, yaitu Elegant White, Dynamic Yellow, dan Serious Black ini dipasarkan senilai Rp 24.800.000 (OTR Jakarta) dan Rp 24.900.000 (OTR Bodetabek).

Sedangkan untuk Benelli Dong yang terdiri dari tiga varian warna, yaitu kuning, putih, dan hitam dibanderol seharga Rp 36.800.000 (OTR Jakarta) dan Rp 36.900.000 (OTR Bodetabek). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*