Tak Masuk 10 Besar di QTT, Pembalap FOGM2 Siap Kerja Keras di Portugal

0
21
Pembalap Federal
Diggia dan Bulega bakal bertarung lebih keras di Moto2 Portugal. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) sempat mengalami kesulitan di babak kualifikasi, alhasil mereka harus bekerja lebih keras di Moto2 Portugal yang akan berlangsung di Sirkuit Algarve hari ini (18/04/2021). 

Setelah melewati persaingan sengit di sesi kualifikasi (17/04/2021), Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega masih merasakan ada kendala pada lintasan. Meski keduanya mengalami peningkatan dalam catatan waktu sejak FP 1 ke FP 3, sayangnya mereka masih belum bisa masuk ke 10 besar.

Karakter sirkuit mirip rollercoaster dan memiliki kemiripan dengan trek di Inggris ini nampaknya terasa berat bagi kedua pembalap dukungan merek-merek Indonesia ini. Bulega dan Diggia start dari posisi yang tidak jauh berbeda, yaitu P15 dan P16, dengan catatan waktu 1:43,676 dan 1:43,766.

Nicolo Bulega

Siap tampil maksimal, Diggia mengatakan, “Sayangnya, hari ini kami mengalami masalah dalam kualifikasi yang menghalangi kami untuk memainkan kartu kami dengan benar. Kami melakukan yang terbaik dalam dua lap yang tersedia, tetapi itu tidak cukup.”

“Kami harus tetap fokus dan mencoba bersiap untuk besok. Penting untuk membuat penampilan yang bagus. Saya tidak merasa dalam kondisi terbaik secara fisik dalam dua hari terakhir, tapi saya yakin saya akan 100% fit besok,” lanjutnya pembalap Federal Oil Gresini Moto2 bernomor 21 ini.

“Kita harus mengerti mengapa kita berjuang begitu keras hari ini dibandingkan kemarin, juga pagi ini. Mungkin kondisinya tidak ideal, tapi itu sama untuk semua orang. Jadi kami harus terus bekerja untuk memperbaiki masalah ini. Kami ingin berjuang untuk hasil yang lain,” jelas Bulega. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*