Mencolok dan Modis, Intip Masker YZF-R1M dari Yamaha yang Unik ini

0
36
Masker Yamaha YZF-R1M
Berbahan wol, masker Yamaha YZF-R1M tampil unik dan mencolok. Foto: Yamaha Jepang

NaikMotor – Pada Minggu, 11 April lalu, Yamaha merilis masker yang unik dan modis, terbuat dari bahan wol dengan tampilan khas Yamaha YZF-R1M

Yamaha mengajak penggemarnya untuk tampil unik dengan masker karya mereka yang berwajah YZF-R1M. Mengingat saat ini memakai masker adalah hal wajib dan lumrah, Yamaha me-notice di mana sekarang banyak orang yang menggunakan masker dengan berbagai corak dan warna.

Masker Yamaha YZF-R1M

Masker YZF-R1M ini diyakini menjadi masker yang menonjol dan dapat dinikmati sebagai barang super unik yang bisa diproduksi sendiri, bukan hanya untuk penggemar sepeda motor, tapi juga bagi mereka yang mencari masker orisinal yang modis. Perlu diketahui, lewat rilisnya, Yamaha menekankan bahwa masker unik ini bukanlah karya yang ditujukan untuk efek antivirus dan efek pencegahan difusi lewat droplet.

Masker Yamaha YZF-R1M

Dilansir dari situs resmi Yamaha, sportbike YZF-R1M ini sebenarnya telah aktif di sirkuit di seluruh dunia sejak debutnya di tahun 2015 sebagai model super sport murni yang berhubungan langsung dengan mesin MotoGP, berdasar pada Yamaha Factory Racing Team di Jepang pada 2015 – 2018 menggunakan model YZF-R1. Ini adalah model yang memiliki potensi tinggi di mana berhasil meraih empat kemenangan berturut-turut di balapan ketahanan jalan Suzuka 8 hours. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*