Rossi dan Marquez “Bercerai”

0
MarcMarquezMerchandise
Kerjasama produksi dan penjualan merchandise Marc marquez dengan VR46 Racing Apparel milik Valentino Rossi berakhir. Foto: Scoot Jones

Roma(naikmotor) — Perseteruan antara Marc Marquez danValentino Rossi terus berlanjut sejak musim balap MotoGP 2015. Kerjasama bisnis merchandise antara Marquez dan Rossi tidak lagi dilanjutkan.

Perusahaan milik the Doctor, VR46 Racing Apparel  Company memutuskan kontrak dengan Marquez. Dengan demikian, VR46 tidak lagi memproduksi dan menjual merchandise yang berkaitan dengan rider muda Spanyol tersebut.

Motorsport mengutip keterangan seorang sumber perusahaan VR46 Racing menyebutkan bahwa Marquez sudah meneken kontrak dengan perusahan merchandise lain, Gruppo Pritelli.

Pritelli sendiri telah memasok pakaian untuk rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo dan beberapa rider top lainnya seperti Andrea Iannone, Andrea Dovizioso dan Aleix Espargaro.

Memasuki musim 2016 semua penggemar MotoGP memang menunggu kelanjutan perseteruan tersebut. Sebagian berharap selesai, sisanya menganggapnya sebagai bumbu keseruan balapan yang harus ada. (Wl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here