AHM Bangun 5 Zona Motor di IIMS dan Terapkan Prokes Super Ketat

0
AHM IIMS
Booth Astra Honda Motor hadir di IIMS 2021. Berlokasi di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran, petugas di booth ini melayani pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain memanjakan pengunjung IIMS lewat ragam model sepeda motor yang dipamerkan, AHM memastikan penerapan prokes dilakukan secara ketat demi kenyamanan bersama. 

Mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan 11 ragam model sepeda motor Honda yang dipajang dalam 5 zona, yaitu Sport, Big Bike, Premium, Commuter, dan area khusus Honda PCX Electric.

Selain memamerkan koleksi sepeda motornya, Booth AHM yang berlokasi di Hall C1 JIExpo Kemayoran dan memiliki luas 360 m² ini juga menyediakan beragam apparel dan aksesoru resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Demi kenyamanan bersama, AHM memastikan untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, sehingga setiap pengunjung tetap bisa merasa nyaman untuk melihat berbagai motor model terbaru dengan lebih dekat.

“Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Pada gelaran IIMS tahun ini, upaya kami tersebut diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth AHM,” jelas Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

AHM IIMS

Booth AHM diatur dengan alur perjalanan satu arah. Satu gate untuk pintu masuk dan gate lainnya untuk keluar. AHM juga membatasi jumlah pengunjung, menyesuaikan jarak aman dan kapasitas booth, serta menyediakan hand sanitizer di beberapa titik dan pengecekan suhu tubuh.

Saat memasuki booth, pengunjung akan dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap suduh booth Honda dengan nyaman, atau hanya melalui “rute” yang lebih pendek.

Sepeda motor yang dipajang juga sudah didisinfeksi dan dilakukan berulang secara periodik. Konsumen pun bisa mendapatkan pengalaman baru, yaitu mendapatkan dan melihat spesifikasi kendaraan dengan mudah hanya dengan melalui scan QR Code untuk mengurangi sentuhan tangan.

Tak cuma itu, AHM juga memastikan kesehatan personil yang berada di booth dengan serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.

“Costumer Journey” yang ada di booth Honda ini diharap bisa menjadi pengalaman baru bagi para konsumen, di mana informasi kendaraan baru tetap bisa diperoleh dengan mudah tanpa harus mengorbankan kesehatan selama pandemi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here