9 Konsumen Beruntung Raih Yamaha Livery MotoGP

0
16

YamahaR25LiveryMotoGP
Yamaha R25 dengan livery MotoGP. Foto: Yamaha Indonesia

Jakarta (naikmotor) — Selebrasi triple crown titles Yamaha di MotoGP 2015 masih berlanjut di Indonesia. Sudah didapatkan nama sembilan konsumen beruntung yang memperoleh grand prize motor Yamaha livery MotoGP.

Yamaha menggelar undian berhadiah untuk setiap pembelian motor Yamaha all type tunai atau kredit selama periode pertama. Dari pengundian yang dilakukan Rabu 20 Januari 2016 di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, Departemen Sosial, Kepolisian, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan notaris, nama 9 pemenang grand prize langsung diumumkan.

”Perayaan triple crown titles Yamaha di MotoGP 2015 terus bergaung. Kami telah mengundi dan langsung mengumumkan 9 pemenang grand prize motor Yamaha livery MotoGP yaitu YZF-R25 (1 unit), YZF-R15 (1 unit), V-Ixion (2 unit), MX King (5 unit). Terimakasih kepada konsumen yang sudah mengikuti undian berhadiah ini dan semoga hadiah yang kami berikan membahagiakan mereka di awal tahun ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Motor R-Series YZF-R25 dan YZF-R15 livery MotoGP diluncurkan pada awal Mei 2015. Livery itu makin memperkuat keberadaan dua motor sport Yamaha yang laris di pasar domestik dan juga produk utama ekspor. Sama halnya dengan V-Ixion dan MX King livery MotoGP diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran New V-Ixion Advance pada 20 Mei 2015. V-Ixion dikenal sebagai Raja Motor Sport Indonesia dan MX King adalah motor sang juara nasional Indonesia Road Racing Championship (IRRC) 2015 lewat rider R.Fadhil. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*