Toprak Razgatlioglu Tes PCR Sabtu Ini, Berharap Bisa Tampil di Aragon

0
10
Toprak Razgatlioglu
Toprak Razgatlioglu. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Toprak Razgatlioglu akan menjalani tes PCR lagi pada Sabtu pekan ini, (17/4/2021). Dirinya berharap bisa dapatkan hasil negatif dan kembali berlaga di WorldSBK Aragon 2021.

Sebelumnya Razgatlioglu dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani proses isolasi. Pembalap tim PATA Yamaha WorldSBK ini juga terpaksa melewatkan hari kedua tes Superbike di Montmelo.

Pembalap berusia 24 tahun mengaku sudah cukup baik saat ini. Dirinya hanya perlu menunggu hasil negatif pada akhir pekan ini sebelum bisa tes di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada 21 hingga 22 Mei 2021.

“Saya menunggu hasil negatif dari swab berikutnya. Saya berharap memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim untuk Tes Aragon, tetapi kita akan melihat apa situasinya setelah Hari Sabtu,” ujarnya.

Manajer Tim PATA Yamaha WorldSBK, Paul Denning juga berharap Razgatlioglu bisa berada di jalur saat tes Aragon dimulai. Nantinya pihak tim akan membuat keputusan setelah hasil tes PCR Toprak Razgatlioglu sudah keluar.

“Dia dalam isolasi tersendiri di apartemen di Barcelona dan dia baik-baik saja, tanpa gejala. Kami berada dalam kontak sehari-hari dan dia memiliki sikap yang tepat,” ujarnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*