TVS Apache RTR 200 4V Ingin “Gedor” V-Ixion dan CB150R

0
TVSApacheRTR4V-1
Joe Taslim dan Anand Krishna, Presiden Director TMCI memperkenalkan TVS Apache RTR 200 4V. Foto: Yudistira

Bogor (naikmotor) – Setelah diluncurkan pada Rabu (20/01/2016) lalu, TVS Apache RTR 200 4V resmi beredar di Indonesia. PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) yakin produknya bisa bersaing di Indonesia.

Komeptisi pada segmen motor sport commuter  terjadi cukup ketat.  Dalam segmen tersebut, terdapat Honda CB 150 R, dan Yamaha Vixion yang cukup digemari masyarakat dengan jumlah penjualan Vixion sebanyak 252.000 unit dan CB150R 91.800 unit (Desember 2015). Dengan meluncurkan Apache RTR 200, TVS harus bekerja keras untu bisa bersaing menarik minat masayarakat Indonesia.

Sejumlah fitur dan teknologi baru diberikan TVS pada motor baru mereka. Dengan begitu, produsen sepada motor asal India tersebut yakkin mereka mampu bersaing dalam penjualan motor sport di Indonesia.

“Masayarakat di Indonesia menginginkan motor yang agresif dan responsif, Kami memiliki motor yang cukup cepat. Mesin 200cc menjadi keunggulan kami dibandingkan (motor) kompetitor. Ditambah sejumlah teknologi baru, seperti Oil Combustion Chamber Cooling, Knalpot baru, dan Digital Fuel Injection dari Bosch, kami yakin mampu bersaing di Indonesia.” Ujar P V Kulkarani , Wakil Presiden New Product Development TVS.

Pria asal India ini menambahkan, Masyarakat Indoonesia menginginkan motor sport trendi dan gagah, dengan suara TVS Apache RTR yang besar dan power yang besar membuat TVS yakin mampu bersaing.

TVS menargetkan motor sport baru mereka dapat terjual hingga 1.000 unit per bulan. Saat ini TVS memiliki 70 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. (Yudistira/NM)

LEAVE A REPLY