Tiket IIMS Hybrid 2021 Bisa Dibeli Online dan On The Spot

0
Tiket IIMS Hybrid 2021
Tiket IIMS Hybrid 2021 bisa dibeli lewat online maupun on the spot. Foto: Istimewa

NaikMotor – IIMS Hybrid 2021 yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 15 – 25 April ingin mempermudah pengunjungnya dengan menjual tiket secara online maupun on the spot. 

Sebagai acara yang berkonsep hibrida, Indonesia International Motor Show tahun ini bisa dikunjungi secara langsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta maupun secara virtual di indonesianmotorshow.com. Nantinya, pengunjung bisa berkunjung pada hari Senin – Kamis (weekdays) dari jam 12:00 – 21:00 WIB, sedangkan Jumat – Minggu (weekend) dari jam 11:00 – 21:00.

Pembelian tiket pun bisa dilakukan secara online lewat indonesianmotorshow.com tanpa harus repot mengantre di lokasi penyelenggaraan. Cukup dengan melakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan membayar tiket seharga Rp 50.000 weekdays dan Rp 70.000 weekend dengan metode cashless. Selanjutnya, pengunjung dapat memilih exhibition show dan offline visit agar bisa menentukan hari dan waktu kunjungan. QR Code akan diterima pengunjung yang telah berhasil melakukan pembelian tiket melalui email.

Sementara itu, pengunjung juga bisa membeli tiket secara langsung karena IIMS Hybrid 2021 memiliki spot on the spot ticketsyang tersedia di JIExpo Kemayoran dengan melakukan scan barcode di sekitar pintu masuk untuk melakukan proses registrasi lewat website dengan pembayaran cashless.

Pengunjung wajib menyiapkan serta memasukan nomor identitas KTP saat melakukan registrasi untuk pembelian tiket yang jumlahnya dibatasi, maksimal hanya 2 tiket tiap transaksi on the spot. Penyelenggara menyarankan untuk melakukan pembelan secara online sebelum berkunjung agar terhindar dari antrean.

Dyandra Promosindo akan memastikan pengunjung yang hadir melaksanakan aturan protokol kesehatan yang ketat demi mengantisipasi penyebaran Covid-19, seperti dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, cek suhu tubuh, dan dilengkapi dengan mengisi self-assessment form. Fasilitas Tes Swab PCR dan Test Swab Antigen juga disediakan untuk pengunung dalam rangka penerapan protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment) dengan harga yang terjangkau. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here