Hypernaked KTM ini Terjual Habis Hanya dalam 48 Menit

0
34
1290 Super Duke RR
KTM 1290 Super Duke RR 2021 langsung ludes terjual selang 48 menit perilisannya. Foto: KTM

NaikMotor – Hanya selang 48 menit dari perilisannya, KTM 1290 Super Duke RR langsung habis terjual. Naked eksklusif ini sendiri memang hanya diproduksi 500 unit. 

Sepeda motor dengan model edisi khusus yang diklaim ultra-eksklusif dari KTM dijajakan di platform penjualan digital KTM demi menghadirkan permainan pemasaran yang adil alias siapa cepat dia dapat. Pemesan pun dibatasi hanya bisa mengorder satu unit dari 500 unit yang tersedia.

Pelanggan juga bisa request agar KTM 1290 Super Duke RR mereka menggunakan sistem knalpot Akrapovic EVO full-titanium khusus trek. Opsi tersebut pun rupanya juga dipilih oleh banyak pembeli.

Hyper-Naked eksklusif satu ini dibuat berdasar pada seri 1290 Super Duke R yang juga sangat sukses, tapi seri ini dibuat beberapa tingkat lebih tinggi dengan fokus trek 90%. KTM juga menyediakan suku cadang yang tidak main-main, mulai dari suspensi WP Pro Components yang spesial, bodywork serat karbon, paket elektronik yang berorientasi trek terlengkap yang pernah dipasang ke KTM MotoGP, sehingga “RR” ini diklaim menjadi motor jalanan KTM yang paling “Ready to Race” yang pernah ada.

Tidak berhenti di situ, naked 1290 Super Duke RR 2021 dengan rasio power-to-weight 1 : 1 ini bertenaga 180 hp dan berbobot 180 kg. Untuk skema warnanya yang mencolok, KTM terinspirasi dari 1290 Super Duke R Prototype.

Meski sudah habis dipesan, KTM membuat daftar tunggu atau waiting list sehingga akan memberi kesempatan bagi pembeli yang tertarik jika reservasi sebelumnya ada yang dibatalkan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*