Pramac Ducati Perkenalkan Tim untuk MotoGP 2016

0
84
PramacDucati2016
Pramac Ducati memperkenalkan komposisi tim dan livery baru untuk MotoGP 2016. Foto: Pramac

SIENA (naikmotor) — Pramac Ducati dengan formasi pebalap baru menghadapi musim balap MotoGP 2016. Tidak hanya itu livery tim juga mendapat sentuhan baru.

Perkenalan motor baru tim satelit Ducati itu dilakukan di markas tim, yang berlokasi di dekat Siena, Italia Utara pada Rabu (20/1/2016) waktu setempat. Mereka akan berkompetisi dengan ‘Octo Pramac Yaknich’, setelah menjalin kesepakatan dengan skuat Superbike Rusia Yakhnich Motorsport.

Pramac memilih dua pembalap muda berbakat Scoot Redding (23 tahun) yang disandingkan dengan rider tahun lalu Danilo Petrucci (25 tahun). Keduanya akan menggeber Ducati Desmosedici GP15.

Ini menjadi musim perdana Redding bersama Pramac yang pada tahun lalu dengan Marc VDS. Meskipun hanya tim satelit Pramac pada tahun lalu beberapa kali membuat kejutan.

“Saya percaya dengan motor ini aku bisa memperlihatkan potensiku 100 persen, yang aku tidak bisa lakukan dalam dua tahun terakhir. Saya menntargetkan bisa masuk enam besar,” ujar Redding.

Untuk seragam Desmosedici GP15 corak kelir merah putih masih dominan. Sentuhan garis biru pada beberapa bagian menjadi lebih terlihat segar. (Wl/NM)

LEAVE A REPLY

*