Menampakkan Diri di BIMS #42, Suzuki V-Strom 1050XT Tampil Garang

0
295
Suzuki V-Strom 1050XT
Suzuki V-Strom 1050XT muncul di BIMS ke-42. Foto: Bangkok Motor Show

NaikMotor – Suzuki V-Strom 1050XT menampakkan wujudnya di Bangkok International Motor Show ke-42. Desain dan karakter yang khas dapat terlihat pada sepeda motor yang mengklaim dirinya sebagai Master of Adventure ini. 

Dengan desain khas lengkap dengan paruh unik ala Suzuki, V-Strom 1050XT hadir dengan mewariskan rancangan “penguasa gurun” seperti DR-Z dan DR-BIG di masa lampau. Sepeda motor Sport Adventure Tourer dari Suzuki siap memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pengendaranya tanpa batas.

Seperti dinyatakan situs BIMS #42, Suzuki mengkombinasikan efisiensi mesin V-Twin 90° yang memiliki performa penuh. Adventure ini juga lengkap dengan sistem elektronik canggih, seperti Suzuki Intelligent Ride System (SIRS), juga meningkatkan kenyamanan pengendara dengan box Inertial Measurement Unit (IMU).

V-Strom 1050XT juga mengemas beberapa sistem lain, seperti Motion Track Brake System, Hill Hold Control System, dan Slope Dependent Control System. Sebagai motor yang primda dan stabil, V-Strom 1050XT diyakini menjadi jawaban dan mampu memenuhi kebutuhan pengendara yang menyukai gaya adventure. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*