Lho, Gagal Naik Podium di MotoGP Qatar #2 Vinales Malah Puas

0
26
MotoGP Doha 2021
Maverick Vinales. Foto: MotoGP

NaikMotor – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengaku merasa puas dengan hasil MotoGP Doha 2021, meskipun dirinya gagal mengamankan podium di race kedua MotoGP Qatar ini.

Vinales sebenarnya sudah memberikan penampilan impresif selama balapan MotoGP Doha 2021 di Sirkuit Losail Qatar. Sayangnya, pembalap asal Spanyol ini sedikit terburu-buru jelang akhir balapan. Hal tersebut membuatnya kehilangan momen untuk meraih podium.

Kendati demikian, Maverick Vinales merasa puas dengan hasil yang didapatnya di dua seri MotoGP Qatar 2021. Menurutnya, itu merupakan hasil yang positif dan bisa memberikan potensi untuknya naik di klasemen.

“Bagaimanapun, saya sangat senang. Saya pikir itu adalah dua hasil yang sangat positif. Hari ini bukan balapan yang bagus dan saya bisa melakukan top-5 di GP, jadi saya pikir itu positif. Saya senang karena saya punya potensi untuk naik,” kata Vinales.

Pembalap berusia 26 tahun ini memang menunjukkan penampilan konsisten selama dua race di Sirkuit Losail, Qatar. Di race pertama, Vinales sukses naik podium pertama, sedangkan di race kedua, dirinya berhasil bertengger di posisi 5.

Kini Vinales dan tim Monster Energy Yamaha akan melakukan pekerjaan besar untuk bersiap menghadapi MotoGP Portugal. Dirinya juga mengungkapkan bahwa Sirkuit Portimao merupakan salah satu lintasan favortinya.

“Sekarang ada trek yang sangat indah, saya menyukainya. Saya harus menaikkan level, saya harus lebih cepat. Sekarang ada trek yang sangat indah, saya menyukainya. Saya harus menaikkan level, saya harus lebih cepat,” pungkasnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*