Meski Buat Kesalahan, Pembalap Tim Federal Oil Gresini Moto2 Masuk Top 10

0
33
Moto2 Doha
Start di P7, Diggia (#21) finish di P10 di GP Doha semalam (04/04/2021). Foto: Team Federal Oil Gresini Moto2

NaikMotor – Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio (Diggia) mengaku buat kesalahan di GP Doha. Meski demikian, ia berhasil masuk ke-10 besar dari klasemen hari itu (04/04/2021). 

Memulai balapan dari posisi ke-7, Diggia tidak dapat menemukan kecepatan yang pas untuk mempertahankan balapan di seri kedua Qatar pada Minggu lalu (04/04/2021). Karena masalah kurangnya cengkraman, Diggia dipaksa puas untuk menempati posisi ke-10 di Moto2 Doha. Namun, ia telah mengumpulkan beberapa poin penting untuk klasifikasi umum.

“Sungguh memalukan, kami memulai dengan baik dan saya mencoba mengatur kecepatan di depan kelompok pengejar. Sayangnya, kami membuat kesalahan dalam pemilihan gigi terakhir dan di bagian depan kami kehilangan banyak dan tidak mampu merespon serangan. Kami tetap positif, kami meninggalkan Qatar dengan 21 poin dan naik podium… bisa jadi lebih buruk,” ungkap Diggia.

Sementara itu, rekan setim Diggia, Nicolo Bulega nampaknya pada malam itu kurang berhasil menguasai mesin Kalex nomor 11-nya dan berakhir di urutan ke-17.

Kami sangat tidak beruntung hari ini. Sayangnya, masalah teknis kembali membuat kami kehilangan posisi penting. Kami akan menganalisis apa yang terjadi dengan baik, tetapi kami terus berkembang meskipun hasilnya belum ada,” tutur Bulega. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*