Super Soco CUmini, Skuter Listrik Minimalis Garapan China Siap Mengaspal

0
18
Super Soco CUmini
Super Soco CUmini. Foto: Rideapart

NaikMotor – Sebuah perusahaan mobilitas listrik di China, Super Soco, segera menghadirkan skuter listrik minimalis yang diberi nama Super Soco CUmini.

Skuter listrik ini dibuat bagi para masyarakat perkotaan yang menginginkan kendaraan mobilitas yang minimalis. Kehadiran CUmini ini diharapkan bisa mendapatkan sambutan baik untuk pasar Asia dan Eropa.

Super Soco CUmini

CUmini mengadopsi desain dari kakaknya, yakni CUx yang lebih besar dan bertenaga. Skuter listrik ini mengusung motor listrik berkekuatan 0,6 kW atau sekitar 0,8 daya kuda. Skuter ini mampu melaju dengan kecepatan tertinggi 48 kilometer per jam.

Motor listrik tersebut ditenagai oleh baterai berkapasitas 0,96 kWh yang memiliki berat 7,2 kilogram. Dalam sekali pengisian daya, baterai ini bisa diajak berkendara hingga menempuh jarak 61 km. Pengisian dayanya membutuhkan waktu 7 jam dari kondisi kosong hingga penuh.

Super Soco CUmini

Skuter listrik ini juga dibekali dengan sejumlah fitur menarik seperti, lampu depan, belakang, dan lampu sein LED, panel instrumen LCD monokrom, dan sudah mendukung remote key alias start tanpa kunci. Sementara dari sektor kaki-kaki, skuter ini akan menggunakan roda berukuran 12 inci.

Super Soco CUmini

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dan tanggal peluncuran dari skuter listrik minimalis Super Soco CUmini ini. Kita nantikan saja kehadirannya! (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*