Tidak Hanya Superbike, MV Agusta Juga Jual Motor Mainan untuk Anak

0
Motor Mainan MV Agusta
Motor Mainan MV Agusta. Foto: MV Agusta Store

NaikMotor – Produsen sepeda motor asal Italia, MV Agusta dikenal dengan produk superbikenya yang mendunia. Namun ternyata MV Agusta juga memproduksi motor mainan untuk anak-anak.

Dilihat dari MV Agusta Store, sepeda motor mainan ini berjenis strider bike yang terbuat dari bahan kayu. Dimensinya juga tidak terlalu besar hanya 65cm x 19cm x 35cm. Dengan dimensi dan bobot yang tidak terlalu besar, mainan ini cocok untuk anak-anak usia 18 bulan hingga 5 tahun.

Motor Mainan MV Agusta

Meskipun hanya sekadar mainan, namun strider bike ini sudah memenuhi standar keamanan mainan Eropa. Sehingga sangat aman untuk digunakan si buah hati.

Dari segi tampilan, strider bike ini mengadopsi desain motor MV Agusta MotoGP yang digunakan oleh Giacomo Agostini. Strider bike ini dibalut warna merah dan putih khas motor MV Agusta Agostini. Tidak ketinggalan logo MV Agusta dan angka 1 yang dipasang di sisi bodi.

Motor Mainan MV Agusta

Menyoal harga, MV Agusta memasarkan strider bike ini dengan banderol sebesar 165 Euro atau sekitar Rp 2,8 jutaan. Anda bisa membelinya melalui online store MV Agusta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here