Pembalap Tim Repsol Honda Fokus Kualifikasi MotoGP 2021 Qatar #2

0
33
Pembalap Tim Honda Repsol
Stefan Bradl. Foto: HRC

NaikMotor – Jelang MotoGP 2021 Qatar #2 akhir pekan ini, para pembalap Tim Repsol Honda memfokuskan diri pada sesi kualifikasi. Pol Espargaro dan Stefan Bradl mengincar posisi start terbaik.

Pada GP Qatar #1, dua pembalap tim Repsol Honda ini memang kurang memberikan hasil terbaik. Pol Espargaro melakoni debut balapnya bersama Repsol Honda hanya dengan finis di posisi 8, tepat di belakang saudaranya Aleix Espargaro yang memperkuat tim Aprilia. Sementara Stefan Bradl, hanya puas berada di posisi 11.

Pol mengatakan hasil pada GP Qatar #1 merupakan awal yang positif, namun bukan yang sedang mereka perjuangkan. Dirinya mengaku sudah jauh lebih siap dan telah memiliki langkah baru untuk menghadapi balapan akhir pekan ini.

Pembalap Tim Honda Repsol

“Kami masih harus bekerja di babak kualifikasi agar bisa lebih unggul sehingga kami memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan lap pertama yang bersih. Perjalanan baru saja dimulai, sekarang tinggal mempersempit langkah,” ujar Pol.

Semangat yang sama juga ditunjukkan oleh Bradl, di mana dirinya menargetkan untuk bisa finis di posisi 10 besar. Pembalap 31 tahun ini juga optimis bisa tampil maksimal minggu dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan.

“Kualifikasi akan menjadi salah satu area utama yang kami fokuskan. Fokus pada balapan di akhir pekan. Jika kami dapat tampil solid, maka 10 besar akan berada dalam jangkauan. Itu tidak akan mudah, tapi kami tahu potensi kami,” kata Bradl. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*