Ingin Manjakan Ducatisti, Ducati Luncurkan Koleksi ini…

0
17
Ducati Redline
Ducati menawarkan beragam koleksi tas hasil kerja sama mereka dengan merk tas Amerika, Ogio. Foto: Ducati

NaikMotor – Berkolaborasi dengan merk tas ternama asal Amerika, Ducati menghadirkan koleksi tas Ducati Redline yang mengadopsi aksen kental akan pabrikan Bologna. 

Dengan menawarkan beragam koleksi tas dalam banyak model, pabrikan Bologna ini ingin memastikan Ducatisti untuk membawa semangat dan gairah mereka akan Ducati saat berpergian maupun di waktu luang. Ducati dan Ogio bekerja sama untuk menciptakan jajaran tas yang berkualitas, praktis, dan inovatif yang bisa digunakan saat riding maupun membawa peralatan olahraga lainnya.

Semua elemen koleksi Redline terbuat dari poliester tahan lama untuk memastikan ketahanan maksimum, dan menjunjung nilai estetika baik internal maupun eksternal dengan menggunakan warna dan grafis yang menjadi ciri khas Ducati.

Ducati menawarkan tas troli yang penuh gaya lewat Redine T1 yang dirancang khusus untuk menampung semua peralatan yang diperlukan para pengendara sepeda motor. Sementara itu, ada juga Ducati Redline T2 yang didesain untuk perjalanan singkat. Selanjutnya, ada juga tas Redline D1 yang memiliki gagang multifungsi dan bisa dipakai sebagai tas ransel maupun tas olahraga.

Ada juga koleksi ransel Redline B1, Redline B2, dan Redline B3 yang masing-masing menawarkan tingkat kenyamanan tertinggi sesuai kebutuhan. Redline B1 sebagai ransel teknis preformed memiliki bentuk aerodinamis yang beradaptasi dengan tubuh dan tidak akan rusak karena angin, sehingga ideal untuk dibawa berkendara dan sejenisnya.

Kemudian, ada Redline B2 yang dilengkapi tali bahu yang bisa disesuaikan dengan cover di tulang dada, panel belakang dengan sisipan berventilasi, serta cover tahan air. Lalu, ada Redline B3 yang dirancang khusus untuk membawa banyak item dengan aman dan ada multi-saku dan terakhir, ada Redline P1 yang ditujukan untuk perjalanan singkat dan bisa diisi aksesori pribadi serta mekanis.

Seluruh koleksi Ducati Redline yang berkolaborasi dengan Ogio bisa didapatkan di diler jaringan Ducati dan di toko online ducati.com.

LEAVE A REPLY

*