Sudah 42 Tahun, Rossi Masih Akan Balap 2 Tahun Lagi

0
Rossi Masih Akan Balap
Valentino Rossi dengan M1 Petronas SRT di Tes MotoGP 2021 Qatar #2. Foto: dorna, motogp

NaikMotor – Valentino Rossi, di musim MotoGP 2021 telah menjadi Pembalap tertua, 42 tahun. Tetapi belum mau pensiun, Rossi masih akan balap dalam 2 tahun ini.

Meski di musim ini Rossi akan memulai masa ke-21 tahun berkiprah di GP. Tahun ini pula, Rossi akan menjalani perannya di tim satelit Yamaha, Petronas SRT.

Rossi masih akan balap dalam 2 tahun ini, seperti pernyataannnya kepada media BikeSport News, “Saya memiliki sedikit kerutan dan sedikit rambut putih, tetapi selama saya merasa baik, saya tidak akan menyerah. Target saya adalah balapan dalam dua tahun lagi, tetapi banyak hal akan tergantung pada apa yang terjadi pada 2021.”

“Jika saya bisa bersenang-senang dan berjuang untuk podium atau menang, jika saya berada di lima besar, maka saya akan terus maju.”

Pria Italia itu juga mengungkapkan jam biologisnya terus berdetak dan dia ingin memiliki anak dengan pacar Francesca Novello, yang berusia 27 tahun.

“Saya ingin punya anak, saya telah memikirkannya beberapa lama dan saya pikir saya telah menemukan wanita yang tepat. Seorang atau dua anak, saya bisa membayangkan itu.

“Saya memiliki banyak mantan pacar yang pernah bersama saya untuk sementara waktu, tetapi saya segera mengerti bahwa saya tidak akan menghabiskan seluruh hidup saya dengan mereka. Saya hampir tidak menyelamatkan diri saya sendiri tiga atau empat kali. Tapi berbeda dengan pacarku hari ini. “

Rossi termasuk atlet-atlet gaek seperti seperti Jack Nicklaus, Dara Torres, Tiger Woods, Bernard Hopkins, George Foreman dan Kareem Abdul-Jabbar sebagai atlet yang masih bisa berkiprah ketika usia paruh baya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here