Kawasaki Racing Line Kembali Menyapa Konsumen di 2016

0
73

Kawasaki-Racing-Line-2016_Sentul_1
Mengawali tahun 2016, Kawasaki Racing Line kembali dipentas oleh KMI bekerjasama dengan Kawasali Dealers Community di Sirkuit Sentul, (17/1/2016). Foto: Kawasaki

Jakarta (naikmotor) – Sebagai salah satu produsen motor besar, Kawasaki terus memberikan pemahaman tentang teknik berkendara yang baik bagi konsumennya, di antaranya melalui Kawasaki Racing Line.

Dua program soal safety riding berkesinambungan dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dan Kawasaki Dealers Community (KDC) sejak tahun 2015 adalah Kawasaki Racing Line dan Kawasaki Racing Academy.

Selain memberikan pemahaman tentang cara berkendara, program ini juga dilakukan untuk mewadahi konsumen Kawasaki yang tertarik dengan dunia balap.

Mengawali 2016, program Kawasaki Racing Line kembali berputar menyapa pelanggan pada Minggu (17/1/2016), di Sirkuit Sentul, Bogor.

Acara tersebut diisi dengan pemberian materi seputar racing line, riding position, serta teknik gas dan pengereman saat berkendara di atas aspal sirkuit yang tentunya berbeda dengan teknik berkendara di jalan raya.

Materi diberikan oleh tim instruktur yang diisi oleh pembalap dari tim Kawasaki, diantaranya M. Reihan dari Kawasaki Manual-Tech Racing Team, Tobun dari tim racing KDC, Shu Sato dan Kenichi Takemura dari JBR Indonesia. Acara ini terbuka untuk semua konsumen Kawasaki yang tertarik untuk mengetahui teknik membalap.

Bersamaan dengan acara Kawasaki Racing Line, seluruh pemeran sinetron Anak Jalanan turut hadir untuk melakukan shooting di lintasan Sirkuit Sentul. Dalam proses shooting, pembalap Kawasaki Manual Tech, M. Reihan, turut dilibatkan dalam beberapa adegannya.

“KMI sangat senang pihak SinemArt memilih Ninja sebagai motor yang dipakai oleh para pemeran Anak Jalanan. Sebisa mungkin KMI support,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputi Head Sales and Promotions Dept KMI. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*