Royal Enfield 650 Twin Punya Pilihan Warna Baru, Tampil Lebih Klasik

0
51
Royal Enfield 650 Twin
Royal Enfield 650 Twin punya pilihan warna baru. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Motor bergaya cafe racer garapan Royal Enfield, yakni seri 650 Twin, mendapatkan pembaruan warna. Kelir baru ini tersedia untuk RE Continental GT 650 dan RE Interceptor 650.

Menurut CEO Royal Enfield Vinod K. Dasari, kehadiran warna baru pada Royal Enfield 650 Twin ini menandai babak baru bagi Royal Enfield dan membuka jalan bagi perusahaan dalam memperluas dan memimpin segmen motor kelas menengah global.

“Sejak diluncurkan, Interceptor 650 telah menjadi motor terlaris di Inggris. Kami percaya bahwa pililhan warna baru yang menarik akan sangat membantu dalam membawa lebih banyak penggemar Royal Enfield,” ujar Vinod, sebagaimana dikutip dari laman Visordown, Selasa (23/3/2021).

Royal Enfield 650 Twin
Pilihan warna RE Interceptor 650. Foto: Visordown

Royal Enfield Interceptor 650 hadir dengan dua kelir single tone dan dua dual tone. Untuk single tone tersedia dua pilihan, yakni Ventura Blue dan Canyon Red. Sementara untuk dual tone tersedia dua varian, yakni Sunset Trip dan Downtown Drag.

Tidak hanya itu, ada juga pilihan warna spesial krom, yakni Mark Two Chrome. Varian warna ini terinspirasi dari masa kejayaan Royal Enfield Interceptor 750 di California, Amerika Serikat pada tahun 60-an.

Kemudian untuk RE Continental GT 650 mendapatkan lima pembaruan warna yang terdiri dari single tone dan dual tone. Untuk singel tone tersedia warna Rocker Red dan British Racing Green, sementara dual tone tersedia pilihan warna Ventura Storm dan Dux Deluxe.

Royal Enfield 650 Twin
Pilihan warna RE Continental GT 650. Foto: Visordown

Sama dengan Interceptor 650, Continental GT 650 ini juga punya pilihan warna krom yang diberi nama Mister Clean. Kehadiran warna baru ini diharapkan bisa terus mengembangkan motor bergaya cafe racer secara global.

“Interceptor 650 dan Continental GT 650 terus membuat kagum para penggemar di seluruh dunia. Kami senang dengan keberhasilan kedua motor ini karena mereka membuat bikers masuk ke dalam ekosistem Royal Enfield,” kata Vinod. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*