Ketua MPR RI Bamsoet Resmi Membuka Kompetisi Balap ICP 2021 Subang

0
58
Bambang Soesatyo
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo membuka race ICP Subang 2021. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet resmi membuka gelaran balap Indonesia Cup Prix (ICP) 2021 di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, Minggu (21/3/2021). Pesannya, peserta ICP 2021 Subang wajib menjaga kesehatan dan keselamatan serta bakal bikin kejuaraan Piala Presiden.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Bamsoet kembali mengingatkan para peserta untuk selalu menjaga sportifitas dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Hari ini kedatangan saya ke sini adalah ingin memastikan bahwa lomba atau kejuaraan balap motor Indonesia Cup Prix 2021 berjalan dengan aman, tertib, disiplin mematuhi protokol kesehatan dan jujur dalam bertanding,” ujar Bamsoet.

Bambang Soesatyo

Ketua IMI Pusat Periode 2021-2024 ini juga berpesan kepada semua pembalap yang bertanding untuk selalu mengutamakan keselamatan. Para rider juga diharapkan bisa bersaing sehat dalam memperebutkan piala Bambang Soesatyo.

“Tetap jaga keselamatan. Juara memang penting, tetapi yang jauh lebih penting adalah keselamatan. Selamat bertanding untuk memperebutkan Piala Ketua MPR RI. Semoga suadara-saudara hari ini bisa keluar menjadi salah satu juaranya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bamsoet juga mengatakan bahwa beberapa bulan ke depan, pemerintah akan menggelar balapan nasional untuk memperebutkan Piala Presiden RI. 

“Beberapa bulan yang akan datang kita juga akan adakan kejuaraan nasional memperebutkan piala presiden, yaitu balap motor underbone Piala Presiden. Mudah-mudahan suasana beberapa bulan ke depan bisa lebih baik dari hari ini, terutama dalam hal mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*