Jadi Sponsor ICP 2021, Pirelli Komitmen Majukan Balap Motor Nasional

0
52
balap motor nasional
Andreas Somawidjaja, Head Pirelli Department Domestic Marketing Division PT Astra Otoparts Tbk. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Pirelli Indonesia ikut andil dalam perhelatan Indonesia Cup Prix (ICP) 2021. Bertindak sebagai sponsor, Pirelli berkomitmen memajukan balap motor nasional.

“Kita memang ikut berpartisipasi di dalam acara balap ini. Pirelli berkomitmen untuk memajukan dunia balap nasional,” ujar Head Pirelli Department Domestic Marketing Division PT Astra Otoparts Tbk, Andreas Somawidjaja saat ditemui di Sirkuit Gery Mang, Subang, Sabtu (20/3).

balap motor nasional
Pirelli Diablo Rosso Corsa II untuk lintasan basah dan kering. Foto: Yusuf Arief

Tidak hanya berkomitmen memajukan balap motor nasional, Pirelli juga ingin lebih mendekatkan produknya kepada para konsumen. Selain itu, menurut Andreas keterlibatan Pirelli sebagai sponsor ICP 2021 ini juga untuk memberikan kesempatan bagi para pembalap untuk merasakan kelebihan dari produknya.

“Buat kami, baik di kejuaraan nasional, daerah, maupun club event, Pirelli tetap berkomitmen untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Jadi pembalap-pembalap dari semua tingkatan bisa merasakan menggunakan ban Pirelli. Intinya kami ingin mendekatkan diri kepada konsumen,” ucapnya.

Saat ini Pirelli memiliki satu produk ban yang diperuntukkan bagi pengunaan balap, Yakni Diablo Rosso Corsa II. Ban jenis ini masuk ke dalam kategori intermediate yang berarti bisa digunakan dalam kondisi lintasan kering maupun basah. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*